Bersama Warga, Babinsa Koramil 026/03 Rawajitu Perbaiki Jalan Rusak

17

Mesuji, Sigap88 – Curah hujan yang tinggi mengakibatkan badan jalan cepat rusak dan berlubang, beberapa hari terakhir minggu ini hujan tidak turun, warga masyarakat berkesempatan memperbaiki badan jalan dengan penimbunan menggunakan tanah secara bergotong royong.

Hal itu dilakukan okeh warga masyarakat RT 04 RW 02 Desa Way Puji, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin (24/8/2020)

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Rapinel yang melaksanakan gotong royong menuturkan, dirunya hari ini (24/8) ikut bersama warga masyarakat untuk melaksanakan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang.

Lanjutnya, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Desa Sidang Way Puji, dapat dijadikan contoh oleh warga Desa lainnya sebagai wujud kepedulian dan ikut bertanggung jawab terhadap kelestarian atau tetap terjaganya kondisi badan jalan yang ada di desa tempat tinggal mereka.

“Semoga hasil penimbunan badan jalan yang dikerjakan hari ini, akan dapat bermanfaat untuk kelancaran arus transportasi dari dan menuju Desa Sidang Way Puji,” tandasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE