Bersama Satgas TMMD ke 103, Anak Sekolah Ikut Bantu Angkat Paving

0
7

Bondowoso, SIGAP88 – Kegiatan TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso khususnya Giat Fisik yang meliputi pembukaan akses jalan ke Dusun Dusun yang terisolir merupakan suatu dambaan yang dinanti oleh masyarakat.

Dusun Korandu sebagai salah satu dusun di Desa Solor sebagai tempat pelaksanaan TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso merupakan sebuah dusun dengan akses jalan yanh begitu memprihatinkan.

Kepala Desa Solor “Edin” mengatakan “Kegiatan TMMD ini dinanti oleh masyarakat. Terlebih lagi akses jalan tersebut merupakan akses jalan untuk sepeda motor sebagai angkut barang dagangan dari Dusun Korandu ke Pasar Cermee dan akses jalan yang dilalui oleh anak anak untuk menuntut ilmu”.

“Sudah lama dinanti dibukanya pelaksanaan TMMD, kami atas nama masyarakat sudah bersiap untuk melakukan kerja bakti gotong-royong bersama dengan TNI”, jelasnya.

Selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga bisa menjalin komunikasi secara langsung dengan para anggota TNI di lapangan.

“TNI itu sangat didengar oleh masyarakat, jadi apapun yang disampaikan oleh TNI pastinya akan dituruti. Terutama untuk masalah menjaga keutuhan NKRI”, pungkas kades solor.

Danki SSK kapten Inf Edi Laksono di lokasi TMMD ikut serta aktif mengawal dan mendorong dalam pelaksanaan penyelesaian pekerjaan, setiap saat bersama masyarakat sehingga akan sesuai target yang telah ditetapkan dan sesuai dengan petunjuk komando atas. (Hamid)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE