Berpakaian Ala Pejuang, Satlantas Paskot Bagikan Masker

13

Pasuruan, Sigap88 – Dalam Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Satlantas Polres Pasuruan Kota bagi – bagi masker gratis kepada para pengendara jalan, Selasa ( 10/11/20).

Kegiatan di hari pahlawan nasional yang sekaligus peduli Covid-19 ini dilakukan di jalan Panglima Sudirman (Pangsud) Kota Pasuruan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, beserta seluruh jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Selain pengendara yang melintas, terlihat Kasat Lantas AKP Yudiyono juga membagikan masker dan mengenakan langsung kepda para tukang becak di sepanjang jalan.

“Ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional, dengan bagi-bagi masker kepada para pengendara dan tukang becak,” Kata AKP Yudiono, SH.

Yang menjadi pusat perhatian, terlihat dilokasi petugas mengenakan baju ala pejuangan, dengan mengenakan masker kepada para pengendara dan tukang becak.

“Ini kan momen hari pahlawan nasional, dimana kita harus bisa mengenang jasa – jasa para pahlawan kita, salah satunya dengan mengenakan baju pahlawan nasional kita pada saat melawan penjajah,” Tukasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE