Berlagak Preman Satpam INSTIKA Guluk Guluk Lakukan Penganiayaan

1516

Sumenep, sigap88 – Oknum Satpam di salah satu perguruan tinggi (INSTIKA) Annuqoyah, kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur diduga melanggar hukum dengan menganiaya salah satu penjemput Mahasiswa yang pulang dari kampusnya.

Oknum Satpam tersebut diketahui bernama Ainul Yakin (30) warga Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, kabupaten setempat.

Sedangkan korban bernama Moh Faili beralamat dusun Dandan, desa Pragaan daya kecamatan Pragaan kabupaten setempat.yang waktu itu menunggu Istrinya pulang dari kampus INSTIKA Annuqoyah

Berawal dari Faili yang menjemput istrinya kuliah di INSTIKA (Institut Ilmu Keislaman) Annuqoyah, Fuluk-guluk dianggap menunggu ditempat yang di larang oleh Satpam INSTIKA.

Sehingga terjadi percekcokan mulut yang akhirnya oknum Satpam nelayangjan bogem mentah ke korban (Faili).

Salah satu anggota LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) mengatakan “oknom Satpam yang bernama Ainul yakin sudah melakukan tindakan yang melanggar hukum dengan menganiaya orang.

“Seharusnya seorang satpam bertindak sesuai dengan aturan yang ada, jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar hukum (menganiaya)”, ucap Ahmadi salah satu anggota LSM LAKI, Sabtu 03/11/2018.

Maka dirinya (Ahmadi) melakukan pendampingan terhadap korban dengan melaporkan Oknom Satpam INSTIKA ke Polsek Guluk guluk, dengan bukti lapor TBL/13XI/2018/Jatim/Res. SMP/sek Glk-Glk tanggal 03/11/2018.

Masih menurut Ahmadi, dari hasil visum yang di sampaikan oleh dr Reni, korban Faili mengalami luka terbuka di bagian bibir bawah bagian dalam yang ukurannya 1×0,5cm dan di bagian kuar 0,2×0,2cm.

Selain itu oknum Satpam INSTIKA saat di konfirmasi oleh anggota LSM LAKI, mengakui bahwa dirinya menganiaya Faili.

“Saya akan mengawal kasus ini sampai ke meja hijau karena ini merupakan suatu perbuatan yang benar benar melanggar Hukum”, pungkas Ahmadi. (Koes)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com