Beredar Spanduk Protes, Ketua FMPP Mengajak Guru Honorer Demo Besar Besaran

0
31

Malang,Sigap88-Dunia pendidikan dihebohkan oleh bentuk protes kekecewaan GTT/PTT dan Honorer yang terpasang diarea sekolah,jika dicermati tulisan tersebut sebagai bentuk meluapkan rasa kecewa antara tenaga pendidik dengan pemerintah.

MAAFKAN KAMI MURID-MURIDKU
TERPAKSA KUTINGGALKAN KALIAN KARENA PEMERINTAH TIDAK PEDULI
PENGABDIANKU SELAMA INI SEBAGAI GURU &PENJAGA HONORER
SAVE GTT/PTT KEC.DAMPIT

Asep Suriaman,Ketua Front Masyarakat Peduli Pendidikan sangat menyayangkan GTT,PTT dan Guru Honorer yang melakukan aksi dengan memasang baner dilingkungan sekolah,hal itu akan membuat anak didik bertanya tanya akibat tulisan yang belum mereka pahami.”terangnya.

“Kalau mau demo silahkan,saya akan fasilitasi teman teman dan saya siap lahir batin membantunya Kalau mau demo,tapi jangan di jam mengajar, waktunya bisa sepulang sekolah, agar tidak mengganggu proses Belajar mengajar”

Ditempat yang sama,saya juga perlu mengingatkan teman teman jika demo berlangsung berhari hari selain berdampak pada antipati walimurid juga melanggar kode etik karena sudah meninggalkan kewajiban mendidik,”terangnya.

Saya juga menyayangkan dinas pendidikan sampai saat ini belum memfasilitasi kesejahteraan yang akrab dengan julukan pahlawan tanpa tanda jasa, berkat guru kita bisa menjadi cerdas,khususnya Honorer jauh dari kata sejahtera.”terang asep disalah satu kedai kopi 28/9/2018.

Saat ditanya sekolah mana yang memasang spanduk bernada kecewa ” yang pasti ada diwilayah kecamatan Dampit,jika saya sebutkan nanti akan berdampak mas”tutupnya(rud)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE