Berbuat Hal Tidak Senonoh, Oknum Guru Ngaji Dilaporkan Ke Polisi

0
313

Sumenep SIGAP88- Pelecehan Seksual yang di lakukan oleh oknum Guru ngaji terhadap anak di bawah umur yang berinisial ML dilaporkan ke Polisi, dan sampai saat ini korban masih mengalami dipresi.

H. Muhda adalah seorang oknum guru ngaji yang beralamat dusun Tapang desa Masakambing Kecamatan Masalembu Kabupaten Semenep, jawa timur yang melakukan pelecehan terhadap ML, dan saat ini kasusnya sudah di serahkan kepada Polres Sumenep.

Orang tua ML melaporkan kepada Polres Sumenep melalui Unit PPA Polres Sumenep dengan alasan agar supaya ada efek jera kepada pihak pelaku, dan agar supaya tidak ada lagi peristiwa yang semacam ini.

“Kasus ini kami laporkan melalui unit PPA Polres sumenep yang di dampingi oleh Bambang (pamanya) pada hari selasa 5/12 sekira pukul 12.30 wib, dengan harapan kasus ini cepat di gelar dan pihak tersangka (H.Muhda) mengakui semua yang sudah di perbuat dan diganjar sesuai dengan perbuatanya”, paparnya.

Sebelumnya, lanjut Bambang, keluarga memberikan kesempatan kepada H.Muhda agar supaya mengakui semua perbuatanya dan meminta maaf atas segala ke khilafannya kepada keluarga besar kami, namun seakan dirinya kebal hukum, dan seakan pula ada yang melindungi di belakang dirinya.

Masih menurut Bambang, Sehingga kami harus terpaksa melakukan jalur hukum, dan semoga semua harapan kami akan terlaksana dengan tujuan agar supaya pelaku (H. Muhda) bisa di ganjar sesuai dengan perbuatanya, dan di harapkan pula tidak akan terjadi peristiwa pelecehan seksual yang menimpa kepada yang lain, harapnya.

Orang tua ML menambahkan dengan kejadian tersebut, sampai sekarang anak kami (ML) merasa terpukul batinya sehingga dirinya selalu tertutup dan tidak mau bergaul dengan temannya, bahkan sekarang untuk sekolah saja dirinya malas, jelasnya. (Min/pik)

Komentar
Content Protection by DMCA.com