Berbagi di Bulan Ramadhan, Satpas Polresta Pasuruan Bagi-Bagi Takjil – Bukber

0
430
Berbagi-di-Bulan-Ramadhan-Satpas-Polresta-Pasuruan-BagiBagi-Takjil-Bukber.image

Pasuruan, Sigap88 – Keluarga Besar Satuan Polisi Lalulintas Polres Pasuruan Kota, menggelar acara bagi – bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) yang dilaksanakan di kantor satpas kota Pasuruan, yang terletak di jalan Balai Kota, kecamatan Panggungrejo kota Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Bagi – bagi takjil dikakukan anggota unit Lantas dengan membagikan bingkisan makanan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Satpas kota Pasuruan.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, nuansa religi semakin menggema dengan ceramah yang disuguhkan oleh Ustad Abdurrahman dari Wironini.

Acara bagi – bagi takjil dan buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota beserta keluarga untuk menikmati santap buka puasa bersama.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Kadek Ary Mahardika, SH, S.Ik mengatakan, selain untuk berbagi di bulan Ramadhan, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antar anggota dan keluarga.

“Selain untuk berbagi di bulan ramadhan, acara bagi – bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) ini juga untuk mempererat tali silahturahim antar anggota dan keluar ,” kata AKP Kadek Ary Mahardika, SH, S.Ik. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE