Bengkel di Sekitar Pasar Pakong Habis Dilalap si Jago Merah

50

Pamekasan | Sigap88 – Si jago merah melalap bengkel milik Saiful yang berada di area pasar Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis 26 Maret 2020 sekira pukul 19.00 wib.

Dari pantauan Media sigap88.com, bengkel milik Saiful terbakar disaat Saiful tidak berada di tempat, dan atas kepedulian masyarakat dengan alat seadanya untuk menjinakkan api supaya tidak merembet ke rumah Saiful, karena letak bengkel berdempetan dengan rumah Saiful.

“Kami bersama warga sekitar berusaha memadamkan api walau dengan alat seadanya,” kata Ruslan, warga sekitar.

Menurutnya, api tiba-tiba membesar dari dalam bengkel dan kemungkinan di dalam bengkel tersebut banyak bahan yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat membesar dan menghanguskan seisi bengkel.

Api berhasil dijinakkan dengan sempurna setelah satu jam mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi, Untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa cuma mengalami kerugian sekitar ratusan juta.

Dan sampai saat ini warga masih berkerumun di sekitar lokasi tersebut untuk bersih-bersih.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE