Beberapa Terduga Teroris Diamankan Densus 88 Di Tempat Yang Berbeda di Probolinggo

0
277

Probolinggo, SIGAP88 – Terduga teroris kembali diamankan oleh Densus 88 Anti Teror di dusun Kramat RT 23 desa Wonorejo kecamatan Maron kabupaten Probolinggo, Selasa (29/05/2018).

Terduga teroris yang diduga merupakan anggota jaringan teroris JAD berinisial Kb.

Keseharian Kb bekerja sebagai tukang cat dan tukang las, disamping itu Kb juga membuka jasa pengobatan alternatif/bekam.

Aktifitas Kb seperti warga pada umumnya, bekerja dan membaur dengan masyarakat, sedangkan Aktifitas istrinya sebagai ibu rumah tangga yang cenderung tertutup.

PT Banner BaitiSholawat

Warga setempat yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan “Kedua anaknya tidak disekolahkan, meski Kb berdalih anaknya disekolahkan di Probolinggo kota”, ujarnya.

Kb diamankan sekira jam 20.00 WIB di rumahnya. Hingga jam 22.00 WIB, belum ada dari pihak berwenang yang dapat memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut.

Adapun kejadian penangkapan tersebut merupakan pengembangan atas penangkapan terduga teroris di Dringu kabupaten Probolinggo beberapa hari yang lalu.

Sekitar jam 17.00 WIB, Densus 88 juga telah mengamankan 2 orang terduga teroris berinisial Bh dan Km yang berlokasi sekitar kurang lebih 1 KM dari rumah Kb.

Pada waktu yang nyaris bersamaan juga masih berlangsung penangkapan terduga teroris di RT 08 RW 01 desa Sumber Kedawung kecamatan Leces kabupaten Probolinggo dan Telah diamankan seorang berinisial GS pada jam 18.00 WIB.

Kesemuanya ditangkap lantaran diduga ada keterlibatan dengan pelaku pengeboman di Surabaya beberapa waktu yang lalu. (TW)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE