Bawa Narkoba, Seorang PNS di Sumenep Diringkus Polisi

124

Sumenep | Sigap88 – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Sumenep, Madura harus berurusan dengan yang berwajib lantaran ketahuan membawa Narkoba jenis Sabu sabu.

Tersangka yang merupakan PNS berinisial A (40) dengan alamat dusun Podek Desa Kacongan Kecamatan Kota Kabupaten Setempat, diringkus oleh anggota Polsek Ra’as di dalam rumah milik inisial W di Desa Brakat Kecamatan Ra’as. Minggu 30/8/2020 sekira pukul 05.30 wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep melalui rilisnya menyampaikan, penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba Jenis Sabu sabu di wilayah Kecamatan Ra’as.

“informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu PNS akan mengadakan transaksi Narkoba di wilayah kepulauan Ra’as, ‘ kata Kasubag Humas Widiarti.

Sebelumnya kata Widiarti, tersangka A yang merupakan warga di wilayah Kecamatan Kota Sumenep melalui perjalanan laut dari pelabuhan Dungkek menuju pelabuhan Kecamatan Ra’as.

Selanjutnya, polsek Ra’as mendapat informasi yang valid bahwa tersangka A sedang berada di salah satu rumah milik W dan akan mengadakan transaksi Narkoba.

Maka anggota Polsek Ra’as melakukan lidik dan benar tersangka sedang berada di dalam rumah milik W dan diadakan penangkapan yang di sertai pengheledahan badan.

“Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka A ditemukan barang bukti 2 klip plastik kecil berisi Narkoba jenis Sabu sabu dengan berat kotor masing masing 0,57 dan 1,28 gram yang disimpan di saku celana belakang sebelah kanan dan tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

“Tersangka A beserta barang buktinya diamankan di Mapolsek Ra’as guna penyelidikan dan penyidikN lebih lanjut, ” ungkap Widi.

Ditegaskan oleh Kasubag humas Widi, atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1),Subs pasal 112 ayat (1) UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE