Bawa 5 Klip Berisi Sabu, Janda Muda Asal Bugul Lor Diamankan Polisi

3173

Pasuruan, Sigap88 – Satresmob Narkoba Polres Pasuruan Kota Ungkap tindak pidana tanpa hak memiliki dan menguasai narkotika golongan I jenis Sabu.

Silfiyah Windi Lestari (26) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, ditangkap Satresnarkoba Polres Pasuruan kota sekira pukul 19.58 wib, di pinggir sebelah barat SPBU Bakalan, di lokasi jalan KH. Hasyim Asyari, Kelurahan Bakalan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Wanita yang menyandang status janda itu ditangkap petugas lantaran tengah membawa narkotika jenis sabu yang digulung didalam tissu dengan berat 1,21 gram.

Penangkapan terhadap wanita yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan pabrik ini, berawal dari Penangkapan orang laki-laki yang bernama Saifudin dan Teguh Prasetyo serta Malik Bambang Hermanto Yusni, pada Senin (15/2/21) kemaren di sebuah kamar Kost Pink yang berlokasi di Jalan Manggis Raya Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Setelah dilakukan pengembangan, bahwa barang haram yang didapat oleh ketiga tersangka tersebut didapat dari Silfiyah Windi Lestari (Tersangka).

“Setelah dilakukan pengembangan dari penangkapan ketiga laki-laki tersebut, tersangka mengaku bahwa barang tersebut didapat dari SWL,” Kata Babaghumas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, SH.

Pada waktu penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka SWL (Inisial), petugas menemukan 5 bungkus plasti klip yang berisi narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam tas tersangka.

“Ketika digeledah, ditemukan 5 bungkus plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu yang disimpan di tas selempang tersangka (SWL),” Terangnya.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tangan tersangka, yakni 1 (satu)gulung tisu yang berisi 5 (lima) bungkus plastik klip yang masing-masing berisi narkotika jenis sabu dengan berat, Uang tunai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah), 1 (satu) bungkus plastik klip yang berisi beberapa plastik klip dalam jumlah yang banyak dan 1 (satu) buah dompet kecil warna hitam berbentuk kepala anjing serta 1 (satu) buah tas selempang warna merah muda.

“Yang bersangkutan (Tersangka) diduga melanggar pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Pungkas Endy. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE