Bau Menyengat Ternyata Wanita Yang 11 Hari Tidak Pulang

0
2432

Malang, Sigap88- Warga jalan Karya Timur gang 1 dihebohkan adanya penemuan mayat seorang wanita di aliran sungai Ciliwung tepatnya dibawa jembatan Jln Karya Timur sekitar pukul 16.00 Wib Senen ( 16 / 7 ) sore tadi.

Mayat wanita yang masih memakai pakaian lengkap diduga mengapung sudah 5 Hari yang lalu. Diduga mayat tersebut seorang warga Jln Karya Bhakti RT 04 RW 03 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang a/n Yeni Rahwati 34 Thn yang nggak pulang selama 11 Hari.

Informasi yang didapatkan Tim Sigap88, kejadian berawal saat warga sekitar mencium bau bangkai disekitar sungai tersebut . Selanjutnya dilaporkan ke perangkat kelurahan bernama Yusuf . Setelah dicek ternyata bau bangkai menyengat ternyata mayat wanita yang mengapung di sungai jalan karya timur dibawa jembatan dalam kondisi tengkurap dan diperkirakan sudah 5 hari.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsekta Blimbing. Petugas kepolisian Polsekta Blimbing bersama Unit INAFIS Polres Malang Kota bersama Relawan langsung meluncur ke lokasi.

PT Banner BaitiSholawat

Setelah dilakukan olah TKP ,dan tidak ditemukan tanda2 kekerasan pada tubuh korban . Dugaan korban saat membuang hajat disungai, penyakit epilepsinya kambuh dan kecebur nihil saksi yang mengetahui. Jenasah korban diefakuasi ke kamar jenasah RSSA Malang untuk dimintakan Visum

Ternyata mayat wanita tersebut bernama Yeni Rahmawati setelah pihak keluarga mendatangi kekamar jenasah RSSA Malang. Menurut pihak keluarga memang korban sudah 11 Hari ngak pulang , korban mempunyai penyakit Epilepsi dan penyakit gangguan mental.(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE