Bareng Kapolres Malang Geng Wahyudi Santuni Anak Yatim

0
72

Malang, Sigap88- Kamis (16/08/2018) sore, Kapolres Malang AKBP Yade setiawan Ujung, resmikan nama gedung “NURKAMSINA” dan santuni anak yatim di Pondok Pesantren Miftahul Munir Dusun Krajan Rt 13 Rw 04 Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang tampak spesial selain memperingati hari kemerdekaan Dusun krajan di datangi orang no 1 dijajaran penegak hukum di wilayah hukum kabupaten malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH dan didampingi Ayah tercintanya H. Takdir Ujung.

Acara peresmian nama gedung panti Asuhan juga dihadiri tokoh masyarakat Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi SH, M,Hum, ditemani Wdigdo (adik bungsunya), Muspika Kalipare dan beberapa tokoh setempat juga tamu undangan sekitar 120 Orang.

Drs Mukhlis Suwardi, M.Si selaku Ustad dan Pengurus PP Miftahul Munir menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak khususnya Bapak Kapolres Malang.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres khususnya, dan para Tokoh Agama serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan gedung asrama anak yatim ini,” katanya.

Selain menjelaskan tentang sejarah Mushola dan Pondok Pesantren Miftahul Munir, berkaitan dengan nama gedung NURKAMSINA, menurutnya,” ini merupakan contoh tauladan, agar anak selalu memuliakan Orang Tuanya, seperti Bapak Ujung ini. Semoga pembangunan gedung pondok Miftahul Munir, dapat bermanfaat bagi semua pihak,” harapnya menambahkan.

Di tempat yang sama, Kapolres Malang AKBP Yade setiawan Ujung mengungkapkan terima kasih kepada pihak Ponpes yang telah memberikan izin untuk menitipkan nama Ibundanya di Gedung PP Miftahul Munir,” Ya awalnya Saya yang memohon kepada pengurus Ponpes, Alhamdulillah saat dimusyawarahkan sama pengurus, semuanya merestui,” ucapnya.

Terkait pembangunan Gedung NURKAMSINA yang masih mencapai 80%, Ia berharap,” semoga pembangunan ini cepat selesai dan cepat dapat dipergunakan. Semoga jalinan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat dari semua pihak, selalu terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Moch Geng Wahyudi SH, M,Hum yang ikut hadir di acara ini, juga ikut santuni anak yatim,” kenapa tidak, bagi Saya ini wajib, kalau kita ini faham, sebenarnya yang butuh itu bukan anak-anak yatim ini, melainkan kita yang butuh, dan itulah harta kita yang sebenarnya,” kata Dia singkat.

Perlu diketahui juga, adapun peresmian gedung NURKAMSINA pada 16 Agustus 2018 adalah bersamaan dengan Ulang Tahun Ibunda Kapolres Malang. (Yah/rud).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE