Banser Jatim Korda Madura Apresiasi Jokowi Tunjuk Komjen Listyo Sebagai Calon Kapolri

60

Pamekasan | Sigap88 – Penunjukan Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Indonesia, Komjen Pol Listyo S Prabowo sebagai calon Kapolri oleh Presiden Ir Joko Widodo mendapat respon positif dari Banser Jatim Koordinator Daerah (Korda) Madura Lila Alfi Sagian, SH.

“Kami sangat mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang telah menunjuk Komjen Pol Listyo S Prabowo sebagai Calon Kapolri,” ungkap Lila Alfi Sagian. Jum’at (15/1/2021).

Disampaikan oleh Lila Alfi, penunjukan Listyo S Prabowo oleh Presiden, untuk menggantikan Jenderal Idham Aziz yang akan memasuki masa Purna.

“Presiden Joko Widodo telah mengirimkan surat kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang isinya menunjuk Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri,” jelasnya.

Dirinya, (Lila Alfi Sagian) meyakini tongkat kepemimpinan yang akan di pegang oleh Komjen Pol Listyo S Prabowo akan membawa lebih profesional dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyat.

“Maka dari itu saya memahami dan menghormati keputusan Presiden Jokowi yang telah menunjuk Komjen Pol Listyo S Prabowo sebagai calon Kapolri,” ungkapnya.

Diyakini oleh Lila Alfi bahwa, Presiden Jokowi telah mempertimbangkan dengan baik dan matang kapasitas dan kredibilitasnya.

“Saya yakin, Presiden sudah mempertimbangkan semua sebelum memutuskan dan kemungkinan besar presiden yakin kepada Komjen Pol Listyo bisa membawa Korps Bhayangkara lebih baik,” tegasnya.

Di pundak beliau saya percaya Polri akan lebih profesional. “Jayalah Polri dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat demi kejayaan NKRI,” tandasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE