Bank Jatim Cabang Kangean Gelontorkan Dana

0
169

Peduli Bencana Alam Puting Beliung

Sumenep, SIGAP88 – Pimpinan Bank Jatim, Cabang Kangean, Murjoko Teguh Hariyanto bersama staf menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam pada hari ini, Rabu 4 April 2018

Uang tunai sebanyak Rp 15.000.000 dan sembako digelontorkan untuk Desa Kalisangka kepulauan Mamburit, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Jawa Timur yang terdampak angin puting beliung.

Bantuan secara simbolis diserahkan Murjoko kepada Kepala Desa Kalisangka Moh.Fadlan saat meninjau korban angin puting beliung di posko bencana alam Mamburit, di Kelurahan Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep. Yang disaksikan oleh warga setempat, dengan harapan mampu membantu warga.

“Bantuan ini kami harapkan mampu membantu warga walaupun uangnya tidak banyak, tapi jangan lihat dari nilainya ya, semoga dengan ini bisa membantu korban” ungkap orang nomor satu di Bank Jatim Cabang Kangean, kepada wartawan.

PT Banner BaitiSholawat

Sementara, Moh.Fadlan sudah melakukan beberapa langkah untuk mendapatkan bantuan korban bencana alam.

Pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) , Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), kepolisian,TNI dan beberapa team simpatisan.

“Saya sudah lakukan beberapa langkah, seperti mengkomunikasikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah,DPR,Forpimka dan lain-lain” ungkapnya

Pihaknya berharap kepada para korban bencana alam ini tidak lagi menderita

“Kami harapkan dengan adanya bantuan para korban tidak menderita” pungkasnya

Sekedar diketahui, sedikitnya 61 rumah warga, Desa Kalisangka terdampak angin puting beliung, Selasa 3 April 2018 pagi

Dengan waktu sekitar 20 menit, angin puting beliung membuat kerusakan rumah warga setempat cukup parah. Bahkan beberapa warga mengalami luka dan mendapatkan pertolongan medis(Anto/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE