Bang Juned : Tindak Tegas Caleg Yang Tidak Mengindahkan Intruksi Pusat

0
136

Bondowoso, SIGAP88 – Semakin mendekati hari pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan Tanggal 17 April 2019 masih banyak terpantau di lapangan, Caleg baik dari DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten yang tidak mengindahkan intruksi dari atas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Bondowoso saat ditemui awak media di kantornya, Selasa (15/01).

“Tidak mengindahkan yang saya maksud adalah dengan banyaknya Caleg dari Partai pengusung Pasangan Jokowi-Makruf yang tidak pernah mensosialisasikan Jokowi kepada masyarakat”.

“Padahal intruksi dari atas sudah jelas bahwasanya Jokowi-Ma’ruf diusung dan didukung sembilan partai, yakni PDI-P, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI. Dan merupakan kewajiban bagi semua caleg dari sembilan partai tersebut untuk terus membawa nama Jokowi”, ujarnya.

Lebih lanjut bang Juned menyampaikan, “Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 adalah satu tarikan nafas bagi partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin. Oleh karenanya, caleg dari sembilan partai koalisi yang tidak menyosialisasikan paslon nomor 01 itu akan terancam sanksi seperti disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto”.

“Dan kami selaku dari Relawan Jokowi di Bondowoso akan terus memantau pergerakan Caleg tersebut. Dan sampai saat ini kami juga telah mengantongi siapa siapa Caleg baik dari DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten yang tidak mengindahkan intruksi tersebut. Karena berdasarkan pengamatan kami MEREKA memilih untuk bermain aman”.

“Hal ini tidak boleh dibiarkan terus menerus dan kami selaku relawan jokowi di bondowoso, akan mengadakan komunikasi dengan Ketua partai di Kabupaten untuk secepatnya memberikan pengarahan kepada caleg calegnya”.

“Dan tidak menutup kemungkinan, apa yang terjadi di Bondowoso ini akan segera kami laporkan kepada Pimpinan partai di Pusat”, tegas Bang Juned. (Hamid).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE