Babinsa Koramil Mesuji Bersama Warga Gotong Royong di Mushola

121

MESUJI | SIGAP88 – Kopda Aris Kusdiarto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, bersama masyarakat bergotong royong pemasangan pijakan (gelagar) untuk pemasangan plafon di Musola Al Muhajirin RK.03 Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (04/02/2020)

Kegiatan gotong royong pembuatan pijakan (gelagar) untuk pemasangan plafon di Musola Al Muhajirin, karena warga masyarakat Desa Sinar Laga kususnya warga RK.03 merasa ingin memiliki tempat ibadah yang layak dan nyaman untuk digunakan.

Kopda Aris selaku Babinsa sangat mendukung kegiatan itu, (pemasangan plafon) karena ini adalah salah satu penunjang untuk membangun Iman kepada Tuhan, tempat Ibadah yang bersih dan baik tentu menjadi harapan dan kebanggaan jemaatnya.

Lanjut Aris, oleh karena itu kita semua sebagai umat Tuhan, harus mengusahakan agar tempat Ibadah yang kita gunakan menjadi bersih dan baik, sebagai warga masyarakat Muslim harus sadar dan mau untuk menjaga, merawat serta membuat tempat ibadah menjadi bersih dan layak.

Menurut bapak Kholik (55) Imam Musola Al Muhajirin, pembangunan pemasangan plafon sudah menjadi keinginan warga, dan kita akan bergotong royong dalam pemasangannya, dan sekarang kita telah memulainya.

Lanjut Kholik, hari ini (4/2) kami dibantu bapak Babinsa, mewakili warga kususnya warga RK.03 kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaganya, semoga Tuhan mengembalikan amal baik bapak berlipat ganda, tegas Kholik.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE