Babinsa Koramil 426-02/Menggala Pendampingan Pos Yandu

110

TULANGBAWANG, SIGAP88 – Babinsa Koramil 426-02/ Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Pelda Karno, melaksanakan pendampingan masyarakat yang sedang memeriksakan kesehatan dan penimbangan balita di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (08/02/2020).

Pendampingan di Pos Yandu sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan masyarakat, Pos Yandu yang adalah wadah pemeliharaan kesehatan yang dilaksanakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang di pimpin oleh petugas kesehatan.

Kita semua harus menggugah kesadaran masyarakat kususnya para ibu dan balita untuk datang memeriksakan kesehatannya, sehingga tujuan Pos Yandu menurunkan angka kematian bayi, ibu hamil, Ibu melahirkan dan nifas dapat tercapai, atau kesehatan masyarakat secara umum akan terwujud.

Hal itu disampaikan oleh Pelda Karno kepada awak media saat pendampingan kesehatan di Pos Yandu Kelurahan Menggala Selatan.

“Selaku Babinsa saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kususnya kaum ibu baik yang sedang hamil maupun memiliki balita, agar selalu memeriksakan kesehatanya, manfaatkan Pos Yandu yang ada” pintanya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE