Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Melaksanakan Pendampingan Pembangunan Desa

139

Mesuji | Sigap88 — Fasilitas jalan yang baik dan memadai merupakan impian setiap warga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Mergo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, dengan dibangunya insfastruktur jalan yang ada di desa, transportasi akan berjalan dengan baik dan berdampak pada kemajuan desa.

Koptu Daswar, Babinsa 426-01/Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan pendampingan pembangunan jalan desa dengan menggunakan anggaran dana desa, dan bergotong royong bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan di RK. 02 Desa Mergo Jadi, Rabu ( 08/01/2020)

Kegiatan gotong royong pengecoran jalan yang dilakukan bersama masyarakat bertujuan untuk memeperlancar arus transportasi, sehingga warga masyarakat yang sebagian besar adalah petani, akan mudah mengeluarkan hasil pertanianya, kata Koptu Daswar.

Komandan Koramil 426-01/Mesuji, Mayor Kav AR. Chaerul, S.T kepada awak media saat ditemui di kantornya mengatakan, akan selalu mengerahkan para Babinsanya untuk hadir dan memajukan wilayah binaanya dalam pembangunan Infrastruktur, Jambanisasi, pendampingan pertanian dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan nasional dan pendampingan pembangunan desa, semua dilakukan untuk kemajuan tarap hidup masyarakat dan kemajuan pembangunan.

Yowan Sunarya (50) salah satu warga masyarakat Desa Mergo Jadi yang ikut bergotong royong mengatakan, sangat senang bisa bergotong royong dengan bapak Babinsa, kerja menjadi semakin semangat. (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE