Babinsa Koramil 426-01/Mesuji: Jadi Prajurit TNI Harus Siapkan Diri

168

MESUJI, SIGAP88 – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan anjangsana komunikasi Sosial dengan para remaja di Lapangan Futsal RK.02 Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Minggu (09/02/2020).

Dalam komunikasinya dengan para remaja di Lapangan futsal, terjadi komunikasi yang akrab, sambil bercanda Serda Nazmi menanyakan kepada mereka, ada yang ingin dan berminat jadi prajurit TNI tidak, hampir sebagian mereka menjawab berminat, dengan pertanyaan yang dilontarkan Serda Nazmi, komunikasi jadi semakin hangat, pertanyaan- pertanyaan yang berhubungan dengan TNI, semakin gencar di tanyakan mereka.

Serda Nazmi menghimbau serta mengajak para remaja, bagi yang berminat menjadi prajurit TNI agar tidak menyia- nyiakan waktu yang ada, mumpung sekarang masih duduk di bangku SMP, dan untuk mendaftar sebagai prajurit TNI juga masih jauh, agar selalu membina fisik dengan baik.

Lanjutnya, mulai dari sekarang agar menjauhi rokok, minum minuman keras terlebih Narkoba, semuanya itu akan merusak, cita- cita dan harapan akan hancur, kalau adik- adik mengkonsumsinya.

“Belajar yang rajin, olahraga secara teratur dan jangan lupa selau berdoa sesuai dengan Imannya masing- masing” tambah Nazmi.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE