Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Dampingi Kapala Desa Serahkan Bantuan Kambing

20

Mesuji | Sigap88–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Koptu Wasil Widiyanto, dampingi Kepala Desa serahkan bantuan dua ekor kambing kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Gedung Srimulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, (19/03/2020)

Pemberian bantuan Kambing bagi warga masyarakat kurang mampu di Desa Gedung Srimulyo, sudah menjadi agenda dan program Desa dalam rangka membantu mengentaskan kemiskinan warga masyarakatnya, kata Koptu Wasil Widiyanto kepada wartawan.

Lanjutnya, selaku Babinsa dirinya sangat mendukung program pengentasan kemiskinan dengan bantuan kambing, karena mereka adalah warga masyarakat yang hidup di Desa, sehingga mereka akan lebih mudah untuk merawat dan memeliharanya.

Menurut penjelasan Ahmad Jamali Kepala Desa Gedung Srimulyo, pemberian bantuan dua (2) ekor kambing adalah program Desa dalam rangka pengentasan kemiskinan warganya, ada empat puluh (40) keluarga yang kurang mampu yang diberikan bantuan, setiap RK ada 5 keluarga yang menerima bantuan, semua anggarannya diambil dari dana Desa, jelasnya.

Lanjut Ahmad Jamali, kami mengharapkan kambing yang diberikan dapat dipelihara dengan baik dan nantinya akan bermanfaat untuk menambah pendapatan keluarga, pintanya.

Ditempat yang sama Ibu Tumirah (60) salah satu warga RT.01 RK.01 Desa Gedung Srimulyo yang menerima bantuan kambing menuturkan, sangat berterimakasih kepada aparatur Desa yang telah memberikan bantuan kambing kepada keluarganya, kami akan merawatnya dengan baik dan mudah- mudahan ini akan menjadi berkah untuk keluarganya, katanya dengan senang hati.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE