Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Ajak Warga Hidup Bersih dan Sehat

90

Mesuji | SIGAP88 — Prilaku hidup bersih dan sehat merupakan prilaku hidup yang dikerjakan oleh setiap individu dengan kesadaran sendiri untuk meningkatkan kesehatanya, dengan turut berperan aktif di lingkungan tempat tinggal untuk mewujudkanya.

Prilaku hidup bersih dan sehat harus diterapkan dalam setiap lini kehidupan manusia kapan dan dimana saja, karena hal itu merupakan sikap dan tindakan yang akan membentuk kebiasaan seseorang untuk berprilaku hidup bersih dan sehat.

Hal itu disampaikan oleh Sertu Robiansyah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, saat melaksanakan anjangsana dengan masyarakat binaan di RK.03 Desa Adi Karya Mulya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Kamis (02/01/2020)

Masih kata Sertu Robiansyah, apalagi pada awal musim hujan sekarang, jika kita tidak berprilaku hidup bersih dan sehat, maka kita akan banyak menderita karena terjangkit penyakit.

“Mari mulai dari sekarang kita berusaha untuk berprilaku hidup bersih dan sehat dari hal- hal yang kecil, karena hidup bersih dan sehat bukan pilihan tetapi merupakan kebutuhan,” tegasnya. (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE