Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Dampingi Tenaga Medis Pelaksanaan Ori Difteri

0
119

Sumenep sigap88- Babinsa koramil 0827/19 Serka Suwiryo dan Sertu Samsuri aktif Pendampingan pelaksanaan Ori (Outbreak response Immunization) Difteri yang bekerjasama dengan Puskesmas Arjasa Pada hari selasa tanggal 31Juli 2018.

Pelaksanaan Ori Difteri tahap ke 2 dilaksanakan Babinsa Koramil 0827/18 bersama tenaga Medis Puskesmas Arjasa di SDN Arjasa 1 Kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Kapten Inf Zakaria sebagai Danramil 0827/18 Kangean mengatakan, pelaksanaan Ori Difteri ini sudah saya Koordinasikan kepada kepala Puskesmas Arjasa H. Said.

“Antusias masyarakat dan semua stecholder dalam pelaksanaan Ori Difteri merupakan tolak ukur sebuah keberhasilan suatu kegiatan yang di laksanakan”, papar Zakaria.

Dengan tenaga ahli kesehatan yang memadai dan mempuni tahap pertama berhasil dilaksanakan dengan baik, semoga tahap kedua lebih bagus dan berjalan lancar.

Danramil Zakaria menambahkan, dengan penentuan jadwal kegiatan di wilayah kecamatan Arjasa ini bisa terakomodir semua oleh pihak kami dan para petugas medis yang melaksanakan kegiatan Ori Difteri.

“Titik sasaran pelaksanaan Ori Difteri di Sekolah, masyarakat, Posyandu, yang tujuannya untuk mencegah agar terhindar dari serangan penyakit yang berdampak pada kesehatan”, jelas Danramil. (Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com