Babinsa Koramil 0827/12 Pimpin Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan

84

Sumenep sigap88 – Lima orang anggota Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dipimpin langsung oleh Serka Rohbiyadi melaksanakan pengamanan serta pengawalan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73 pada tahun 2018.

Pada pelaksanaan kegiatan lomba gerak jalan tersebut terdiri dari 121 peserta dari beberapa sekolah se-Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep yaitu sekolahan SD atau MI,SMP atau MTS sederajat dan MA. Dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebagaimana Informasi yang didapat oleh anggota Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Serka Rohbiyadi selaku pengamanan route menyampaikan, route pelepasan gerak jalan tersebut dimulai Start di depan Masjid Assofa Desa Bringin Kecamatan Dasuk sedangkan titik finish berakhir di depan SDN Kerta Barat berlokasi di Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Sabtu, (11/8/2018).

Hadir pada kegiatan pelaksanaan gerak jalan dalam rangka memeriahkan serta menyambut HUT RI Ke- 73, Forpimka Dasuk, Panitia Pelaksana HUT RI 73 Kecamatan Dasuk, Dewan guru dari beberapa sekolah se-Kecamatan Dasuk, Pendukung Peserta lomba gerak jalan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pihak Panitia, pada sambutannya yang disampaikan oleh Kapolsek Dasuk IPTU Hudi Susilo SH., menyampaikan kepada seluruh peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 agar berkompetisi dengan positif dan buatlah bangga sekolah masing-masing serta bertanggung jawab menjaga nama baik sekolah.

Kapolsek Hudi berharap kedepannya anak-anak bisa menjadi anak yang berbakti serta bertanggung jawab untuk Nusa dan Bangsa.

“Kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu kegiatan lomba gerak jalan ini sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan tersebut anggota Babinsa Koramil 0827/12 dan Polsek Dasuk serta instansi terkait bersama melaksanakan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018. (Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS