Babinsa Karya Jitu Mukti Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

0
0

Tulangbawang, Sigap88 – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Karya Jitu Mukti, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Tulang Bawang, Serda Hadi, memimpin pembersihan rumput liar disepanjang jalan RT.12 RK.06 Kampung Karya Jitu Mukti, Sabtu (25-05-2019).

Dalam bergotong royong membersihkan rumput liar yang tumbuh disepanjang bahu jalan, Serda Hadi menjadi pelopor dan penggerak kegiatan itu, karena rumput liar tumbuh dimana- mana.

Oleh karena itu Serda Hadi berkoordinasi dengan ketua RT.12 dan ketua RK.06 agar mengerahkan masyarakatnya untuk bersama- sama membersihkan bahu jalan yang sarat rumput .

“Hari ini semua berjalan sesuai rencana, kita bersama- sama hadit dalam rangka bergotong royong membersihkan bahu jalan. Kedepan tidak ada lagi rumput liar tumbuh di sepanjang bahu jalan, kita harus peduli, siapa lagi kalau bukan kita yang tinggal di tempat ini,” pinta Serda Hadi.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE