Babinsa dan Kades Adi Luhur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

12

Mesuji, Sigap88 – Rabu, 3 Juni 2020
Dalam rangka meringankan beban ekonomi keluarga terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Dinas Sosial Kabupaten Mesuji melalui Pemerintahan Desa membagikan Sembako, sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Daerah dengan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Kepala Desa Adi Luhur Suharman, warga masyarakatnya yang menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial ada 72 kepala keluarga, sembako yang diberikan untuk setiap kepala keluarga berupa 2 (dua) karpet telur, 5 (lima) buah sarden, 1 (satu) dus mi instan, 1 (satu) liter minyak goreng dan 10 kg beras.

Masih kata Suharman, semoga perhatian yang diberikan akan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang sekarang terdampak pandemi Covid-19, dalam pembagiannya kami juga di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Selaku Kepala Desa dirinya mewakili warga masyarakat Desa Adi Luhur mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Pemerintah Daerah Mesuji melalui Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga masyarakatnya, paparnya.

Di tempat yang sama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Suroso mengatakan, warga masyarakat yang menerima bantuan sembako, mereka sangat senang, harapan mereka semua warga masyarakat dapat bantuan, tetapi bantuan itu tentu diberikan dan diperuntukan kepada mereka yang benar- benar membutuhkan, data serta siapa penerimanya diserahkan kepada pemerintahan desa yang mengatur dan menentukannya.

Kami berharap, mereka yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dengan bijaksana, sehingga benar- benar bermanfaat, pungkasnya(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE