Awal Bulan Desember Pendistribusian Rastra Mencapai 95 persen

0
180

Sumenep, sigap88 – Upaya pelayanan terbaik pengiriman Rastra dari Gudang bulog Kertasada, Sumenep sudah nampak sekali dengan kisaran 95 persen sudah terlaksana kepada semua desa se kabupaten Sumenep.

Hal itu di sampaikan oleh Kordinator lapangan (Korlap) Iwantoro saat di temui di ruang kerjanya 06/12 “pendistribusian Rastra kepada titik sasaran (desa) sudah mencapai 95 persen dan dalam waktu dekat ini akan terselaesaikan sampai 100 persen”,

Dengan kerja sama semua pihak maka pendistribusian ke desa terlaksana dengan baik”, ucap Iwan.

Kecamatan Sapeken yang merupakan daerah kecamatan kepulauan ujung timur dari wilayah kabupaten Sumenep, pengiriman terakhir masih menunggu datangnya perahu dan semuga cuaca tetap bersahabat.

Sehingga pengiriman ke kepulauan tidak ada kendala dan hal itu merupakan pengiriman yang terakhir bulan Desember tahun 2018.

Iwan menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya pendistribusian Rastra sampai ketitik sasaran (Desa).

“Tahun 2018 sesuai dengan harapan pendistribusian Rastra mencapai 100 persen, dan semoga apabila di tahun 2019 sistem tidak berubah, lebih baik lagi”, pungkas Iwan. (Ong)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE