Asyik ‘Nyabu’ Pemuda Ini Diamankan Polsek Saronggi

111

Sumenep | Sigap88 – Polsek Saronggi, Polres Sumenep berhasil mengamankan pemuda yang sedang menikmati Narkoba jenis sabu di salah satu kamar Familinya.

Terungkap nama pemuda tersebut berinisial F warga desa dusun Ares tengah desa Kebundadap timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Setempat.

“Tersangka berhasil di ringkus oleh anggota Polsek Saronggi saat tersangka sedang menikmati Narkoba jenis Sabu di rumah As dusun Nangnangan desa Saronggi,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH.

Sebelumnya, Polsek Saronggi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di dusun Nangnangan desa Saronggi sering di tempati pesta Narkoba.

Sehingga dilakukan penyelidikan secara intensif oleh anggota Polsek Saronggi dan benar di salah satu ruangan rumah milik As ada pemuda yang sedang mengkonsumsi Narkoba, dan dilakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan yang disertai penggeledahan terhadap tersangka F, ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) klip plastik yang berisi sabu dng berat lk 0,35 gr, 1 (satu) klip plastik yang berisi sisa sabu, 1 (satu) buah Pipet Kaca yang terdapat Sisa Sabu,” terang Kasubag Widi.

Selanjutnya tersangka F bersama barang buktinya diamankan di Mapolsek Saronggi untuk di proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Atas tindakannya yang melanggar hukum maka tersangka F akan di jerat dengan Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE