Asyik di Kamar Kost, Pasangan Ini Diciduk Satpol PP

30

KEDIRI, SIGAP88 – Penegak Perda Satpol PP Kota Kediri berhasil menjaring satu pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan di rumah kos yang berada di Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Senin (9/11).

Pasangan muda-mudi yang terjaring yaitu AF (25) laki-laki dari Kabupaten Lamongan dan MBA (23) perempuan dari Kabupaten Trenggalek. Mendapat aduan dari masyarakat, Satpol PP Kota Kediri langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenarannya. Alhasil mendapati satu pasangan berada dalam kamar kos dengan pintu terkunci rapat.

Nur Khamid selaku Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah, karena rumah kos tersebut diduga sering digunakan tindak asusila anggota langsung menuju ke lokasi rumah kos yang dimaksud.

“karena keresahan masyarakat dengan adanya rumah kos tersebut Satpol PP langsung bergegas dan menindaklanjuti aduan masyarakat,” jelas Nur Khamid.

Setelah dimintai keterangan pasangan muda-mudi tersebut diberikan sanksi serta pembinaan dan diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya di hadapan keluarga masing-masing. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE