Asean University International Bersama IKADMI Selenggarakan Acara MUN PBB di Malang

0
54

Jakarta, SIGAP88 – Universitas” Asean University International (AUI)” dari Malaysia bersama dengan IKADMI ( Ikatan Advocad Muslim Indonesia ) akan menyelenggarakan acara MUN PBB ( Persatuan Bangsa Bangsa ) pada Tanggal 18-19 Oktober 2018 di Malang Jawa Timur.

Acara tersebut ber topik “Universal Law For The Global Citizen”.

Acara MUN PBB ( Persatuan Bangsa Bangsa ) yang di selenggarakan di Malang akan di hadiri oleh berbagai negara dan 1.000 delegate dari seluruh dunia

Prof.Dr. Bambang Suryanto, SE.,MM.,MBA.,MSI.,MPM.,Ak.,CISA.,PhD ketua acara konferensi MUN PBB tersebut mengatakan bahwa “Maksud dan tujuan acara tersebut adalah untuk membahas hukum dan permasalahan hukum, isu-isu hukum di dunia yang sekarang ini sedang terjadi dan
di acara tersebut sangat berguna untuk menyuarakan dan membahas permasalahan hukum di dunia terutama isu dan permasalahan hukum yang terjadi di indonesia sekarang ini”.

Rektor Universitas” Asean University International ( AUI ) dari Malaysia Prof.Dr. Suhendar, SH.,LLM.,PhD saat di wawancara melalui pesan singkat nya membenarkan bahwa universitas “Asean University International ( AUI ) dengan IKADMI ( Ikatan Advocad Muslim Indonesia) akan menyelenggarakan acara MUN PBB dimalang pada tgl 18 -19 Oktober di Malang Jawa Timur”.

Konferensi MUN PBB ini juga bisa di ikuti oleh mahasiswa, dosen, profesional dan masyarakat umum.

Untuk pendaftaran dan syarat- syarat peserta bisa melalui web site www.asean-university.net.
(Red).

Komentar
Content Protection by DMCA.com