AREK JATIM PUAS Gelar Jumpa Pers

169

Malang – Seperti dijelaskan Ketua Umum, Aliansi Relawan dan Komunitas (AREK JATIM PUAS) Wahyu Eko Setiawan dalam jumpa pers, Minggu (12/11/2017) di Omah Arek tepatnya di Jl.Ijen No 91. Kota Malang bahwa, AREK JATIM PUAS basisnya relawam dan komunitas tidak berada dalam basis politik.

Dikatakannya, tujuan dari AREK JATIM PUAS dalam jumpa pers yakni menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

“Alhadulillah, hingga hari ini sudah terbentuk 32 korda dan ada 28 yang sudah memiliki struktur organisasi serta tujuan pada jumpa pers ini, agar publik bisa mengetahui apa tujuan AREK JATIM PUAS yang sebenarnya,” kata Wahyu.

“kami sangat sadar, bahwa rekan media sangat handal dalam mempublikasikan hal ini, dan kami juga sudah mendapat restu dari Anas,” ungkapnya.

Kami sekali lagi tidak membumikan politik tapi membumikan pancasila dan kami juga tidak akan berhenti walau kalah atau menang, karena momentum kedua ada pilpres, tegas dia.

“Kami juga bukan hanya bergerak di bidang politik tapi juga bergerak pada bidang sosial, budaya, ekonomi dan pendidikan”, imbuh Wahyu.

Kami berharap rekan pers akan menjadi patner AREK JATIM PUAS, pungkasnya.(Ral)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS