Apresiasi Aktivis GP SAKERA Dapatkan Beasiswa

122

Situbondo, Sigap88 – Sangat disayangkan di zaman sekarang, banyak remaja dan generasi muda hanya menghabiskan waktu untuk hal yang tidak produktif, tidak banyak yang berhasil dan semangat dalam mengembangkan diri untuk meraih prestasi.

Ahmad Fatoni namanya asal Desa Jangkar Kabupaten Situbondo perlu diacungkan jempol karena karyanya dalam sebuah gerakan membuat pengusaha melirik untuk memberikan sebuah beasiswa padanya.

Pengusaha tersebut tidak ingin disebut namanya menjelaskan, “Saya bangga pada sesosok Ahmad Fatoni, walaupun orangnya mungil dia gigih dalam melaksanakan tugasnya dan luar biasa keberaniannya”, Ucapnya.

Ahmad Fatoni mengungkapkan “Suatu kebanggaan buat saya dan merasa terbantu dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih dan tak lupa saya ucapkan terimakasih pada ketua umum GP SAKERA Syaiful Bahri karna beliau saya bisa seperti ini”, saat ditemui dikantor GP SAKERA tuturnya dengan terlinang air matanya.

Ketum GP SAKERA Syaiful Bahri menambahkan “Saya merasa bangga pada anak buah saya yang selama ini sudah menunjukkan loyalitas nya baik kepada organisasi maupun kepada masyarakat yang mengadu”.

“Sekaligus juga hormat saya dan rasa terimakasih saya kepada pengusaha yang tidak disebutkan namanya yang telah memberikan apresiasi luar biasa terhadap pergerakan kami dengan memberikan beasiswa penuh kepada anggota kami untuk menempuh Strata 1 fakultas hukum hingga menjadi pengabdi masyarakat sebagai seorang pengacara”.

Masih bang Ipoel “Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat agar seluruh aktivis pergerakan terutama anggota GP SAKERA untuk selalu ikhlas dan jujur dalam melakukan pergerakan”, Ucap bang Ipoel. (Ony)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS