Antusias Masyarakat Nyabekan Barat Dalam Penerimaan Rastra

240

Sumenep sigap88- Masyarakat desa Nyabekan barat tampak sangat antusias dalam penerimaan Rastra yang langsung di serahkan oleh kepala desa Nyabekan barat Lakso pada hari Jum’at 23/11/2018.

Kepala desa Lakso saat di kerumuni masyarakatnya sebelum menyerahkan Rastra menyampaikan “pembagian Rastra ini untuk yang terakhir di tahun 2018 karena sudah lengkap 12 bulan pendistribusian Rastra untuk tahun 2018”, papar Kades Lakso.

Lakso menyampaikan pula, Kita harus mensyukuri apa yang telah di berikan kepada masyarakat semua, karena ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada Rakyatnya.

Mahfudil Asrori sebagai salah satu satuan kerja (Satker) Gudang Bulog menyampaikan, pengiriman ke titik sasaran (desa) sudah yang terakhir di tahun 2018.

“Pendistribusian Rastra ke desa merupakan yang terakhir kalinya di tahun 2018, dan untuk tahun 2019 nanti menunggu intruksi dari pemerintah, akan memakai sistem seperti apa kami juga tidak tahu”, ungkap Fudil sapaan akrabnya.

Salah satu petugas kepolisian Polres Sumenep dari Unit Shabara yang selalu aktif mengawal Rastra sampai ketitik saasaran (desa) ikut menyampaikan , tugas merupakan sebuah amanah yang harus di laksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

“Sebagai petugas kepolisian Unit Shabara kami melakukan tugas apa yang di intruksikan oleh pimpinan yaitu mengawal Rastra sampai ke titik sasaran dengan kapasitas aman, lengkap dan kondusif”, jelas Osy.

Dilain pihak kepala Gudang Bulog Kertasada melalui Kordinator lapangan (Korlap) menyampaikan sudah lebih dari 10 kecamatan yang telah terkirim tuntas sampai bulan Desember 2018.

“Seperti yang telah kami sampaikan sebelunya bahwa kami Gudang Bulog Kertasada, Sumenep berkomitmen untuk melayani masyarakat”, ungkap Iwan.

Harapan kami dari Gudang Bulog Sumenep agar semua kepala desa sekabupaten Sumenep bisa memberikan pemahaman kepada masyarakatnya, bahwa Rastra yang sudah terkirim merupakan rastra yang bulan Desember 2018.

“Semoga masyarakat bisa menerima dan puas dengan pelayanan kami, dan kami tidak akan sungkan untuk di kritik demi meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, imbuh Iwan. (Ong)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS