Antisipasi Covid-19, Bupati Pamekasan Lakukan Penyemprotan di 17 Titik

74

Pamekasan | Sigap88 – Mengantisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19) Bupati Pamekasan Badrud Tamam melakukan penyemprotan di 17 titik di wilayah kota Pamekasan.

Penyemprotan pasif yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan diikuti oleh beberapa pihak, seperti Kapolres Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan, Dinas Kesehatan Pamekasan, para Organisasi perangkat Daerah (OPD).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, penyemprotan yang memakai cairan disinfektan untuk membersihkan dan membunuh kuman terutama untuk pencegahan virus Covid-19.

“Penyemprotan ini bertujuan untuk membunuh bakteri diantaranya virus Corona,” kata Bupati Baddrut. Senin (23/03/2020)

Titik sasaran yang dominan penyemprotan disinfektan oleh Bupati Baddrut diantaranya tempat-tempat keramaian seperti; Masjid, Terminal, dan Pasar.

Dalam kesempatan itu Bupati Baddrut tamam menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengantisipasi tentang virus Corona. “Masyarakat jangan panik, tapi harus waspada terhadap virus Corona, dan menghindarkan diri dari kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang.” Paparnya.

Sementara, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM menghimbau, hendaknya masyarakat mematuhi segala intruksi yang disampaikan oleh Pemerintah.

“Masyarakat harus berpola hidup sehat, dengan makan makanan yang bergizi seimbang, dan kurangi beraktifitas di keramaian, pakailah masker apabila bepergian dan cuci tangan yang bersih,” himbau Kapolres. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE