Antisipasi Banjir, Polsek Kangayan Lakukan Pembersihan Selokan Bersama Warga

178

Sumenep| Sigap88 – Kapolsek Kangayan beserta anggotanya melakukan Patroli dan sekaligus Sholat Jum’at disalah satu Masjid di wilayah hukumnya yang diteruskan dengan melakukan giat pembersihan selokan bersama warga.

“Kami lakukan giat pembersihan selokan yang penuh dengan sampah dan kayu bersama anggota dan dibantu oleh warga setempat di jalan Dusun Paregi Desa Torjek Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Madura ,” kata Kapolsek IPDA Agus Sugito, SH. MH

Tujuannya kata Kapolsek Agus adalah untuk memperlancar aliran air sewaktu turun hujan sehingga tidak berdampak kepada terjadinya banjir.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek memberikan himbauan kepada warga sekitar agar tidak membuang sampah pada aliran air agar tidak membuat mampet.

“Warga harus aktif dalam menjaga lingkungan karena lingkungan yang bersih akan terhindar dari wabah penyakit,” papar Agus.

Selain itu Kapolsek Agus menyampaikan kepada warga agar supaya pohon yang berada di tepi rumahnya , sekiranya membahayakan harus di tebang.

Sementara kata Agus, cuaca sampai saat ini terpantau Normal dan hujan tidak begitu deras Gelombang laut diperairan laut Kangayan dibawah satu meter. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE