Angin Puting Beliung Hantam Gudang Dan Rumah Warga

155

Sumenep SIGAP88- Angin puting beliung memporak porandakan salah satu gudang penyimpanan Garam yang bernama PT.SEJAHTERA ABADI yang terletak di Desa kertasada, kecamatan Kalianget kabupaten Sumenep, Jawa timur, Pada hari senin (20/11) sekira pukul 14:45 wib.

Gudang milik PT.Sejahtera Abadi yang berada di dua tempat, yakni salah satunya di gudang Marengan, dan satunya ada di Kertasada, kedua gudang itu porak poranda yang diakibatkan oleh angin puting beliung.

Gudang Gerindo yang berada di desa Kertasada mengalami kerusakan yang sangat fatal. namun sejauh ini. hasil investigasi Media sigap88 di lapangan tidak ada korban jiwa, melainkan kerusakan matrial.

Angin puting beliung bukan hanya menghantam gudang penyimpanan garam, namun tiang PLN juga ada yang patah akibat kerasnya angin puting beliung, ungkap masyarakat sekitar.

“Angin puting beliung bukan hanya menghantam Gudang penyimpanan garam dan tiang PLN saja, akan tetapi merambah ke rumah penduduk”, jelasnya.

Rumah milik penduduk yang bernama Hawiyah (70) warga desa Kertasada ikut tersambaran oleh angin puting beliung yang sedang ngamuk.

Nenek tua tersebut lari dari dalam rumahnya karena mengetahui angin puting beliung mau menghantam rumahnya. namun sial, Hawiyah terjatuh, dan kejatuhan genteng rumahnya mengenai kepalanya.

“untung saya cepat tolong Ibu Hawiyah sehingga terselamatkan, kalau tidak, akan kena reruntuhan genteng”, ungkap Ruhaena anak korban.

Menurut salah seorang Kepala Gudang PT. Sejahtera Abadi ( Irwan Haris) “kejadian ini sudah biasa terjadi karena kejadian ini sudah musibah, dan lagian kejadian ini bukan hanya sekarang ini, namun ini sudah yang ke tiga kalinya”, tuturnya. (Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS