Anggota Koramil Menggala Melaksanakan Anjangsana

10

Tulangbawang, Sigap88 – Dalam upaya untuk pencegahan Covid-19, Anggota Koramil 426-02/Menggala, Serka Kuat, Babinsa Kampung Bedaro Indah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, melakasanakan anjangsana dibalai kampung bersama Aparatur kampung memberikan arahan kepada warga tentang protokol kesehatan, Minggu (05/12/2020).

Dalam kegiatanya, Babinsa terus menghimbau masyarakat di masa new normal agar selalu melakukan pencegahan penularan Covid 19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun atau handsanitezer, menggunakan masker saat keluar rumah sehingga terhindar dari Virus Corona.

Selain itu juga Babinsa menyampaikan patuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

“Warga itu sebenarnya sudah tahu semua tentang protokol kesehatan yang sering kita gaungkan di wilayah. Namun hal klasik yang sering terjadi, yaitu tidak memakai masker, dengan alasan kelupaan. Semoga dengan himbauan, disiplin warga memakai masker bisa meningkat,” ungkap Babinsa.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE