Anggota Kodim 0426 Tetap Semangat Laksanakan Pam Natal & Tahun Baru 2019

92

Tulang bawang | SIGAP88 — Perayaan hari Natal 25 Desember 2019 telah berlalu, Pos- pos pengaman Natal dan Tahun Baru yang berada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang masih tetap siaga melaksanakan penganan.

Petugas penganan pos- pos Natal dan Tahun baru terdiri dari Kodim 0426 Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Brimob Tulang Bawang, Dishub Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Pol PP Kabupaten Tulang Bawang.

Pelda Sugeng Agus Waluyo anggota Koramil 0426-02/Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang menuturkan, kami masih tetap berjaga dan siaga di pos pengamanan Natal dan Tahun baru di pos Simpang Lapas Menggala, 29 Desember 2019

Kami tetap ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang merayakan Natal maupun pengguna jalan, terutama yang bepergian di masa Natal dan Tahun baru 2019.

“Kepada masyarakat yang bepergian menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, jika lelah dan ngantuk supaya beristirahat di rest area yang ada, agar tidak terjadi kecelakaan,” pinta Sugeng. (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE