Anggota DPRD Sumenep Dapil V Dukung Penuh SE Bupati

196

Sumenep | Sigap88 – Surat Edaran (SE) Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH mendapat respon positif dari semua Kalangan termasuk oleh anggota DPRD Sumenep Dapil V, Juhari, S.Ag.

Surat edaran Bupati Sumenep bernomer 800/525/435.203.2/2021 itu, di tujukan kepada seluruh ASN di lingkungan kepemerintahan Kabupaten Sumenep, khususnya Muslim, di imbau untuk menghentikan sementara segala aktifitasnya ketika Adzan berkumandang dan melakukan Sholat berjemaah.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengapresuasi, surat edaran dari Bupati Sumenep dan menganggapnya sangat baik sekali untuk meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Ini adalah langkah positif kepada kita semua sebagai ummat muslim untuk melaksanakan kewajiban menunaikan Sholat,” kata Juhari.

Disampaikan pula oleh Juhari bahwa, Rasulullah menganjurkan kepada kita untuk melaksanakan kewajiban dengan tepat waktu. “Setidaknya dengan kedisiplinan dalam menjaga waktu untuk Sholat, akan membangkitkan pula kedisiplinan dalam tugas dan pekerjaan,” terangnya.

Dijelaskan pula oleh Anggota DPRD Dapil V dari Fraksi PPP bahwa, imbauan dari Bupati Achmad Fauzi ini untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan terhadap Allah SWT.

“Semoga dengan SE ini dapat dipatuhi oleh semua pihak dilingkup pemerintahan Kabupaten Sumenep,” harapannya.

Diketahui, surat edaran (SE) dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH di tujukan kepada inspektur, Sekretariat DPRD, Kepala Badan/Dinas/Satpol PP/Bagian, Direktur RSUD dr Moh. Anwar serta Camat se Kabupaten Sumenep.

“Semoga Surat Edaran (SE) juga di ketahui oleh masyarakat Kabupaten Sumenep, agar masyarakat juga mengikuti anjuran dari Bupati, untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE