Anggota DPRD Kota Malang : Sumpah Pocong Tidak Ada Aturan Tatib SMKN 04 Kota Malang

0
239

Malang,Sigap88- Sumpah Pocong yang terjadi di sekolah SMKN 04 Kota Malang,membuat anggota DPRD dari komisi D Bidang pendidikan angkat bicara, pasalnya sumpah pocong yang dilakukan oknum guru tersebut sudah diluar batas kewajaran dan tidak mendidik.

Saat tim www.sigap88.com mendatangi sekolah kemarin Selasa (06/02/2018) bersamaan juga datang untuk sidak ke sekolah SMKN 04 Kota Malang anggota dewan bidang pendidikan. Hadi Anggota dewan saat di konfirmasi sigap88.com menjelaskan.

“Benar mas, Sumpah pocong itu dilaksanakan oleh guru agama,yang diketahui belum koordinasi sama pihak sekolah,saya sangat menyayangkan sumpah pocong itu terjadi di dunia pendidikan dan sekaligus mencederai citra SMKN 04 Kota malang ini yang selama ini prestasinya sangat membanggakan kota malang.”terangnya.

“Saya hanya bisa berharap kasus sumpah pocong ini diselesaikan secara baik baik,kasus ini sangat fatal di dunia pendidikan,walaupun anak didik salah apapun sebagai tenaga pendidik kita harus mendidik secara Sop dan Tata tertib dan aturan sekolahnya.” Ucapnya

Lanjut Hadi,saya sudah bertemu dengan guru agama serta kesiswaan secara langsung dan beliau  mengakui perbuatannya dan bersedia meminta maaf pada keluarganya.jika ada kehilangan kan pasti bisa dilihat karena ada cctv yang selalu aktif, tapi kenapa cctv pada masjid di SMKN 04 tidak adakan ya aneh”.terang hadi.

“Saya Berharap Kejadian Seperti ini tidak terulang kembali karena sumpah pocong itu sangat sakral dan dunia pendidikan tidak perlu dilakukan karena bisa menimbulkan psikologi pada anak didik.”harapnya.

Tim www.sigap88.com akan segera konfirmasi ke MUI Kota Malang Hukum Sumpah Pocong.(Tim) Bersambung.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE