Amukan Sejago Merah, Tewaskan Kakek Penjaga Kuburan China

0
10

Palangka Raya, Sigap88 – Lagi-lagi si jago Merah kembali melalap satu bangunan rumah yang berdekatan dengan komplek perkuburan Cina jalan pelatatuk, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, yang mengagetkan warga sekitar, Selasa (17/4/18) Sekitar pukul 02:00 WIB.

Warga yang sedang tertidur lelap pun kaget ketika api berkobar membakar sebuah bangunan rumah yang terbuat dari kayu, Beruntung seorang warga bernama Zainal segera melapor kepada pemadam kebakaran.

Belasan mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kota Palangka Raya dibantu pam swakarsa, Berhasil menjinakkan api sehingga tidak merembet kebangunan lainnya.

Tapi nasib naas menimpa seorang penjaga makam di komplek kuburan China, Seorang kakek yang bernama Slamet Samsul Hadi umur 90 tahun,Tewas karna terkurung dalam bangunan yang terbakar, Ucap Zainal warga sekitar,“ Kita tidak sempat menolong kakek slamet karna tiba tiba api sudah membesar,“Ucapnya.

Korban pun segera dievakuasi kerumah sakit guna dilakukan visum, Sementara itu pihak Kepolisian Resort Palangka Raya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menimbulkan korban jiwa.(Riz)

Komentar
Content Protection by DMCA.com