Amin Suprayitno, Caleg Kreatif, Berani dan Peduli Terhadap Rakyat

0
251

Foto: Amin Suprayitno, bersama wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron

Pasuruan, Sigap88 – Berani, Kreatif dan Peduli, itulah yang menjadi slogan seorang Amin Suprayitno, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pasuruan, daerah pemilihan (dapil) 3 Kecamatan Purworejo.

Dimana dalam membumikan prinsip berpolitiknya, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memiliki jiwa yang muda, berani, kreatif serta sifat kesederhanaannya yang begitu merakyat menjadikan sosok Amin Suprayitno sangat di cintai dan dikagumi oleh para kawan dan masyarakat.

Inilah yang patut menjadi contoh bagi caleg lain, terutama bagi caleg Incumbent, khususnya yang memiliki track record merah mengingat pemimpin harus bisa mendengar dan melayani langsung para rakyatnya setelah dipercaya, bukan hanya menikmati kursi empuk di parlemen,

Dengan keberaniannya dalam membela kaum yang lemah, sosok Amin Suprayitno dikenal dengan manusia hijau ‘HULK’ dikalangan warga dari berbagai kalangan di dunia politik, hal itu tidak lepas dari berbagai pengalaman yang ia geluti sebelum terjun ke politik.

Tak jarang sosok Amin Suprayitno yang tergolong salah satu pendatang baru Caleg dengan berbagai pengalaman di dunia politik, mendapat pujian dari para pesaingnya yang sama memperebutkan kursi di parlemen. Bahkan namanya disebut-sebut menjadi pesaing terberat bagi para Incumbent di dapil Purworejo.

Amin Suprayitno, bersama wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo

Dikatakan Prayit, Politik adalah hal yang sangat penting dalam sebuah sistem pemeritahan, Sangatlah dibutuhkan politisi yang benar-benar memihak kepada rakyat, Karena produk politik sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat. “Politisi bagaikan kesatria yang mengabdikan hidup nya untuk rakyat, serta berani memperjuangkan hak-hak rakyat,” tegasnya, Minggu (17/3/2019).

“Mendaftar sebagai caleg tentu harus punya image yang baik kepada masyarakat dengan kriteria. Caleg pastinya harus pro rakyat, mendengar suara dan keluhan rakyat serta mampu memberikan solusi, Bukan hanya sekedar memberikan janji, ” tandas Prayit.

Salah satu program yang akan digagas oleh Prayit, yakni mendorong pembangunan ekonomi kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Prayit, salah satu solusi tepat dalam menghadapi ekonomi global dewasa ini, kreativitas dan pengetahuan menjadi suatu aset yang tak ternilai dalam kompetisi, guna menggerakkan pertumbuhan ekonomi.

“Di dalam masyarakat ini, ekonomi kreatif harus didorong dengan ide-ide kreatif dan inovatif, sehingga ekonomi masyarakat bisa meningkat dengan pesat,” Tutup pria Tambun yang berjuluk ‘Hulk’ itu. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE