AKP Yudiyono, Pantau dan Atur Lalin Lokasi Banjir Buk Wedi

28

Pasuruan, Sigap88 – Kasatlantas Polres Pasuruan kota, melakukan pengamanan terkait luapan air sungai Buk Wedi, Blandongan Kota Pasuruan, Rabu (3/3)

Terlihat dilokasi, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, beserta anggota mengatur lajunya arus lalulintas yang terhambat oleh luapan air hingga pukul 20:00 Wib, debet air masih meluap hingga ke jalan Raya Pantura.

AKP Yudiyono menjelaskan, untuk arus kendaran yang melaju dari arah Surabaya (Barat) masih tetap lancar, sedangkan kendaraan yang dari arah Probolinggo, diarahkan untuk melewati jalur Tol.

“Agar tidak terjadi kemacetan, arus kendaraan dari arah Kabupaten/ Surabaya masih tetap lancar. sedangkan yang dari arah Probolinggo ke Surabaya, kita alihkan melewati jalan Tol,” Kata AKP Yudiyono.

Meskipun demikian, situasi lalu lintas hingga saat ini, dilaporkan tetap kondusif, tetap berjalan aman dan lancar, meskipun air masih mengalami kenaikan hingga ke jalan Raya.

“Hingga saat ini situasi lalu laintas masih tetap kondusif, aman dan lancar, meskipun air masih mengalami kenaikan hingga ke jalan Raya,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE