AKP Dedy : Tingkatkan Sinergitas Demi Tekan Laka Lantas di Sumenep

0
167

Sumenep, SIGAP88 – Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.Ik melakukan Serah terima Jabatan, (Sertijab) Kasat Lantas Sumenep dari AKP Inggit Prassetiyanto, SH kepada AKP Dedy Eka Aprianto, SH. yang berlangsung di halaman Mapolres Sumenep pada hari Senin (19/11/2018).

Kasat lantas lama Polres Sumenep AKP Inggit Prassetiyanto,SH saat di mintai keterangannya oleh awak media mengatakan sangat terkesan dengan Sumenep yang mana masyarakat Sumenep adalah masyarakat yang dinamis, supel dan sangat ramah dan Santun.

Bahkan mantan kasat lantas Polres Bangkalan ini mengatakan selama bertugas di Polres Sumenep prioritas utama adalah bagaimana menertibkan pengguna jalan, sehingga angka kecelakaan selama bertugas sudah berkurang.

“Kami bertugas untuk merubah pola pikir masyarakat Sumenep ,bahwa dengan kedisiplinan dan mematuhi semua aturan yang di tetapkan akan menjadikan keamanan dan ketertiban di bumi Sumenep ini”, ungkap AKP Inggit yang akan menduduki kursi Kapolsek di jajaran Polres Gresik

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sumenep yang baru AKP Dedy Eka Aprianto, SH, akan melanjutkan setiap apa yang telah di terapkan oleh Kasat lantas lama.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah di jalankan oleh Kasat lantas lama dan berkordinasi dengan segenap anggota dan elemen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban berlalu lintas”, ucap Dedy.

Bahkan dirinya akan berkomitmen menciptakan sinergitas dengan semua pihak agar tercapai semua program yang telah berjalan yaitu menekan laka lantas dan menciptakan Sumenep yang semakin kondusif. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE