Akibat Supir Ugal-Ugalan, Mobil Avanza Seruduk Pohon Asam

57

Sumenep, SIGAP88- Mobil Avanza warna silver dengan Nopol M 1072 VE yang dikemudikan oleh Yandiyanto (23) tahun alamat desa Tambak agung ares Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Jawa timur mengalami kecelakaan tunggal.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi membenarkan bahwa pada hari Rabu (15/11) sekitar pukul 15.00 wib telah terjadi laka tunggal Mobil Avanza warna Silver menabrak pohon asam di jalan raya PUD desa Tambak sari, Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep.

Suwardi mengatakan mobil Avanza yang di kemudikan oleh Yandiyanto
melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, dan medan pada waktu itu sangat licin dikarenakan baru terang hujan sehingga mobil tidak bisa di kendalikan, dan akibatnya menyeruduk pohon asam yang berada di kanan jalan.

Akibatnya, pengemudi Avansa tersebut tidak sadarkan diri, dan saat ini keberadaanya di rumah sakit RSUD dr Moh Anwar Sumenep, untuk mendapat pertolongan.

Sedangkan mobil yang di kendarai oleh Yandiyanto mengalami rusak parah di bagian depan, dan saat ini sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Sumenep. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com