Akibat Konsleting Listrik, Tempat Fitness Hotel Bj Perdana Dilalap Sijago Merah

0
187

Pasuruan Sigap88 – Terjadi kebakaran di Tempat Fitness Center Hotel Bj Perdana, yang bertemat di jalan Sultan Agung No. 17 kelurahan Purutrejo, kecamatan Purworejo kota Pasuruan, jawa Timur. Rabu (24/10/18) sekira pukul 18 : 00 Wib.

Diketahui bahwa lokasi kebakaran yang terjadi tepat dilokasi tempat fitness Center yang diduga dipicu oleh konsleting pada aliran listrik sehingga api membakar tempat fitness center bagian atas.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh Sigap88 dilapangan, Wahyudi selaku RW setempat mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi secara tiba-tiba ini diakibatkan oleh konsleting aliran listrik sehingga api begitu cepat menjalar.

“Sebelum terjadi kebakaran, sempat terlihat di atas ada percikan api sampai 2 kali yang diduga berasal dari konsleting aliran listrik sehingga mengakibatkan kobaran api yang menjalar begitu cepat,” urai Wahyudi dilokasi kejadian.

Dikatakan Wahyudi, sebelumnya terjadi pemadaman aliran listrik di tempat Fitness Center Hotel Bj Perdana yang diakibatkan konsleting dari alat Sauna ditempat fitness, sehingga muncul titik merah berupa percikan api yang berubah menjadi besar.

Hotel Bj Perdana yang diketahui milik Kelana Aprilianto ini membuat geger warga setempat. Pasalnya kebakaran ini menjalar begitu cepat sehingga warga berbondong bondong keluar untuk melihat kejadian ini.

Dari kesigapan pasukan pemadam kebakaran, Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 19 : 00 wib.

Sementara itu, kerugian yang diakibat dari kebakaran ini ditafsir mencapai puluhan juta rupiah. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE