Akibat Hujan, Kota Sumenep Dikepung Banjir

0
519

Sumenep, Sigap88 – Hujan yang mengguyur kota sumenep beberapa hari ini sekitar lebih dari 3 jam mengakibatkan jalan kota Sumenep lumpuh, seolah Kota Sumenep sudah menjadi langganan banjir dan mengakibatkan akses jalan di daerah setempat menjadi lumpuh.

Hal itu terjadi di jalan Trunojoyo, mulai dari depan taman adipura sepanjang 2 km sampai depan terminal lama macet total dikarenakan banjir dengan ketinggian sampai di atas lutut orang dewasa.

Kanit Turjawali Iptu Rizal Wijaya, S.Ik langsung turun lapangan bersama anggotanya untuk menutup jalan trunujoyo, dan di alihkan ke jalan HP Kusuma yang medanya lebih tinggi.

Hujan lebat yang melanda kota Sumenep mengakibatkan tidak mampunya selokan yang ada di perkotaan sehingga air menggenangi jalan raya sehingga menimbulkan banjir melanda kota Sumenep.

Selain itu, terjadinya banjir di sebabkan banyaknya selokan yang tersumbat di kota Sumenep, sehingga hal ini perlu adanya penanganan khusus untuk menanggulangi masalah banjir.

Sehingga masyarakat kota Sumenep berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep agar secepatnya bisa melakukan pembenahan, agar supaya Kabupaten yang kita cintai ini terbebas dari banjir.

Sampai berita ini di naikkan, hujan deras masih mengguyur kota Sumenep. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE