AKBP Arman Pimpin Sertijab Kasat Binmas – Kapolsek Rejoso

118

Pasuruan, Sigap88 – Kapolres Pasuruan Kota (Paskot) memimpin kegiatan upacara dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Rejoso, Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Jum’at (19/3/21).

Kegiatan yang dilakukan di Ruang Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, berlokasi di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan, dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, Wakapolres Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., Kabagsumda Kompol Handoyo, S.H., Para Kasat Polres Paskot, Kapolsek jajaran Polres Paskot, para Perwira staff dan Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Kota.

Dalam acara tersebut, AKBP Arman, S.I.K., M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Kompol Handoyo, S.H, sebagai Perwira Upacara. sedangkan AKP Tatuk S. Irianto, S.H. sebagai komandan upacara.

Dalam serah terima jabatan, Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota dipegang oleh AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan, S.H., M.Hum. NRP 78050121.

Sedangkan jabatan Kapolsek Rejoso Polres Pasuruan Kota, dipegang oleh AKP Slamet Hariyanto, NRP 66040276.

Selama prosesi upacara maupun sertijab yang berlangsung, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru yang telah melaksanakan serah terima jabatan oleh para peserta upacara. (Pur/Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE