Afi Wakil Ketua Komisi II : Pelayanan PDAM Kota Pasuruan Semakin Meningkat

0
120

Pasuruan, Sigap88 – Dalam menanggapi pemberitaan terkait keluhan masyarakat terhadap pelayanan di PDAM ( Perusahaan Daerah Air Minun ) Pemerintah Kota Pasuruan yang dinilai menurun oleh sebagian masyarakat Kota Pasuruan, Marzul Afianto, SE selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pasuruan langsung tanggap dengan mengkomunikasikan langsung ke pihak PDAM Kota Pasuruan.

Menurut Mas Afi sapaan akrabnya, mengatakan bahwa apa yang dikeluhkan oleh masyarakat saat ini termasuk keluhan kita juga sebagai Wakil Rakyat. Selain sebagai Ketua Komisi, dirinya yang juga Kader dari partai Gerindra Kota Pasuruan itu juga mengaku sebagai konsumen PDAM.

“Saya sangat apresiasi dengan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat. Saya juga bagian dari masyarakat. dan sudah kewajiban kita sebagai DPR menampung aspirasi masyarakat, dengan apa yang jadi keluhan masyarakat, agar ada upaya dari pihak PDAM untuk berbenah diri agar bisa lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat,” terang Afi saat dikonfirmasi di gedung Dewan, Rabu (18/4).

Afi juga menambahkan bahwa pihaknya akan selalu menampung berbagai bentuk aspirasi dari masyarakat. Terkait pelayanan PDAM Kota Pasuruan, dirinya (Red – Afi) sangat mengapresiasi dengan pelayanan PDAM Kota Pasuruan yang semakin tahun semakin meningkat. Hanya saja masyarakat harus tau, bahwa persoalannya PDAM ini masih banyak infrastruktur dari peninggalan Belanda yang masih dipakai, salah satunya merupakan pipa laba – laba, ( pipa saling berkonek ), dan itu yang akan dibenahi oleh PDAM.

“Saya akan tetap menampung aspirasi apapun dari masyarakat. Terkait pelayanan PDAM ini saya kira sudah mengalami peninggakat dari tahun ke tahun dengan memperluas jaringan, penyediaan ground tangki air bawah tanah, dan mempermudah akses pembayaran,” imbuhnya.

Menurutnya, lanjut Afi, kita harus mendukung kinerja pemerintahan untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Pasuruan. dengan program – program yang telah disajikan, salah satunya dengan menggelar pameran expo beberapa bulan kemaren, dan itu akan menarik perhatian wisatawan religi yang datang dari berbagai daerah, tentu itu akan menunjang perekonomian masyarakat dengan berbagai kerajinan yang ditonjolkan kepada publik, lalu kemudian bisa dipasarkan di daerah, dan daerah lain. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE