5 Muda Mudi Terjaring Razia Satpol PP 

0
105

Pamekasan, Sigap88 – Kali ini Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-PP ) Kabupaten Pamekasan melakukan Razia di tempat Kos, Selasa ( 31/10 ).

Pasca razia kost yang di gelar oleh Satuan Pol-PP pada pagi tadi di tempat tempat kost, telah kedapatan 5 orang muda mudi yang berada di dalam satu kamar.

Kelima muda mudi yang terjaring oleh Satpol PP di sebuah tempat Kost yang berlokasikan di jalan Bonorogo, Kecamatan Pademawu.

Sejumlah muda mudi yang terjaring razia Satpol PP langsung di gelandang ke kantor Satpol PP guna untuk dimintai keterangannya.

Kedapatan dari sejumlah muda mudi di rumah kost milik ( H ) yang merupakan target raziaSatpol PP, Saat razia dirumah kost milik ( H ) tersebut ditemukan di salah satu kamar yang berisikan 5 orang penghuni muda mudi berlainan jenis, diantaranya dua perempuan dan tiga jenis laki laki.

Kedua orang perempuan yang berinisial R ( 22 ) dan A ( 18 ) yang tidak memiliki identitas dan mereka sama sama warga asal Tambak wedi, Kelurahan Kenjeran Surabaya.

Sedangkan ke tiga laki laki diantaranya inisial ( L ) warga asal desa Trasak, Kecamatan Larangan, inisial ( L ) warga asal Desa Polagan Kecamatan Galis dan insial ( R ) merupakan warga asal Desa Asempitu Kecamatan Pademawu.

Saat dirazia di dalam kamar kost, ke lima orang muda mudi tersebut sedang ditemukan sedang tidur dalam satu kamar, namun yang ke dua perempuan sedang tidur diatas kasur, dan untuk ke tiga laki laki sedang tidur  dibawah (dilantai ).

Seperti yang dilansir Sigap88, menurut keterangan Kasi Satpol PP menyampaikan, salah satu dari perempuan tersebut sedang menginap dirumah kost tersebut sejak ( 30/10 ) sekitar pukul 02.00 wib ,terang Ainur pada Selasa ( 31/10 ).

Ainur menambahkan, dari kelima muda mudi tersebut digelandang di kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan serta diberi pembinaan.

Selain itu kelima muda mudi itu diminta untuk membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatan hal yang sama, ungkapnya.

Dengan ini dari pihak Satpol PP akan memanggil pihak keluarga dari ke lima muda mudi tersebut, guna untuk melimpahkan kepada keluarganya.

Dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi dan jika terjadi kembali terjaring maka mereka akan dikenakan sanksi sesuai hukum berlaku, pungkas Kasi Satpol PP. ( Hen )

Komentar
Content Protection by DMCA.com